Lembar Quisioner

Quisioner Survei Kepuasan Pelayanan Masyarakat Disdikbud Kota Probolinggo
Mohon kesediaan Anda untuk memberikan penilaian dan masukan kepada Kami, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan kami.
Sebelum melanjutkan, Mohon mengisi Nama dan No HP Anda pada form yang telah disediakan dibawah.


1. Kemudahan akses informasi layanan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Probolinggo (informasi layanan tersedia di berbagai media elektronik dan nonelektronik)





2. Kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.





3. Kemudahan sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan





4. Kecepatan waktu penyelesaian pelayanan.





5. Jam buka pelayanan sudah tepat waktu sesuai Standar Pelayanan yang di janjikan.





6. Tarif atau biaya atas pelayanan yang diberikan sesuai dengan ketentuan





7. Kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam Standar Pelayanan dengan hasil yang diberikan.





8. Penanganan pengaduan pengguna layanan.





9. Kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.





10. Perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.





11. Kualitas sarana dan prasarana pelayanan.





12. Penataan ruang pelayanan





13. Apakah Ruang Pelayanan bersih dan nyaman ?





14. Apakah kamar mandi atau toilet yang tersedia sudah Bersih ?





15. Apakah tempat parkir cukup luas dan aman ?





16. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan Saran dan Pengaduan pengguna layanan ?





17. Apakah sarana pengaduan (Komplain) berupa Kotak saran pengaduan/SMS/Website mudah diakses ?





18. Transparansi pelayanan ( Informasi dan proses pelayanan transparan akuntabel )





19. Integritas petugas pelayanan, apakah berintegritas tinggi dan tidak melakukan KKN ?







Berita Terpopuler

news
New Sabtu, 16 Maret 2024

Gerakan Sekolah Mengaji (GSM) Tahun 2024

Gerakan Sekolah Mengaji dilaksanakan pada 16 Maret 2024 sepanjang jam pembelajaran di sekolah sebagai awal kegiatan pembelajaran pada Bulan Ramadhan 1445 H.
LINK TERKAIT